Menyantap Mie Pedas Sambil Menikmati Pemandangan Hamparan Sawah yang Indah

Bagi kalian yang ingin mencari tempat makan sekaligus dapat bersantai menikmati pemandangan hamparan sawah yang indah, maka D’Port Cinta dapat dijadikan pilihan yang tepat. D’Port Cinta ini menyediakan menu makanan berupa mie pedas yang selalu dicari anak muda zaman sekarang. Tempat ini berlokasi di Jalan Cinta, Tegallalang, Kabupaten Gianyar. Adapun jarak tempuh dari pusat Kota Denpasar menuju lokasi D’Port Cinta sekitar 26,2 km, dengan waktu tempuh sekitar 58 menit perjalanan.

 

Sumber foto: www.nusantarakumedia.com/IGustiBagusAryaPutra

 

Sangat mudah untuk menemukan tempat makan ini, karena kalian dapat menemukannya melalui aplikasi maps. Sepanjang perjalanan menuju lokasi D’Port Cinta, kalian akan melewati hamparan sawah yang menguning. Disarankan bagi kalian yang ingin makan di tempat ini untuk tidak membawa mobil, karena areal parkir yang tidak terlalu luas dan jalan menuju tempat makan yang tidak terlalu besar.

 

Sumber foto: www.nusantarakumedia.com/IGustiBagusAryaPutra

 

Saat saya berkunjung ke sana, masih ada beberapa bagian dari D’Port Cinta yang sedang dalam proses pembangunan dan renovasi. Namun, hal ini sama sekali tidak mengganggu kenyamanan konsumen yang makan di sana. Areal D’Port Cinta dikelilingi oleh hamparan sawah yang indah. Sehingga di tempat ini sangat sejuk karena angin yang berhembus, dan atap alang-alang di setiap bangunan menambah kesan tradisional.

 

Sumber foto: www.nusantarakumedia.com/IGustiBagusAryaPutra

 

Sampai di D’Port Cinta, kalian dapat langsung ke tempat kasir untuk meminta menu dan memesan makanan yang kalian inginkan. Sehabis memesan, kalian dapat memilih tempat duduk bisa di areal pinggir sawah ataupun di atas areal sawah. Menu andalan di D’Port Cinta adalah mie dengan rasa pedas yang dapat kalian pilih sesuai level yang diinginkan atau yang dikenal dengan Mie Kobar. Namun, terdapat juga menu pelengkap lain seperti dimsum, jamur crispy, kentang goreng, dan lain sebagainya.

 

Sumber foto: www.nusantarakumedia.com/IGustiBagusAryaPutra

 

Kebetulan kali ini saya mencoba Mie Kobar level 3 dan es buah campur. Mie Kobar di D’Port Cinta terdiri dari mie pedas, sosis, pangsit, dan sayuran. Rasa pedas mienya sangat pas di mulut dan membuat ingin nambah lagi. Porsinya pun lumayan banyak, hanya dengan harga Rp 12.000 ini termasuk harga yang terjangkau. Es Buah Campur nya pun sangat cocok sebagai pendamping mie pedas, karena mampu meredam rasa pedas setelah memakan mie. Harga Es Buah Campur di sini Rp 8.000.

 

Sumber foto: www.nusantarakumedia.com/IGustiBagusAryaPutra

 

D’Port Cinta ini merupakan salah satu tempat makan di Tegallalang yang memiliki spot foto yang instagramable. Foto di sini dapat mempercantik feed instagram kamu. D’Port Cinta ini sangat cocok sebagai tempat makan dan kumpul bersama keluarga, kerabat, dan teman. Tempatnya pun sangat saya rekomendasi, di mana harganya terjangkau dan kalian dapat menikmati pemandangan yang luar biasa. Jadi, bagi kalian yang sedang berada di Gianyar ataupun merencanakan kunjungan ke Gianyar, jangan lupa mampir ke D’Port Cinta ini ya.

Please follow and like us:
error

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *